1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    8 Juni 2017 14:47

    Foto ini mendadak lagi viral, ada apa?

    Sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @polres_ponorogo mendadak menjadi viral di dunia maya.

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @polres_ponorogo mendadak menjadi viral di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan seorang petugas kepolisian tengah melakukan patroli untuk mencegah kriminalitas di salah satu sudut kota tersebut.

     

    Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponorogo Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru Seringnya terjadi gangguan kamtibmas di sekitar Jl. Suromenggolo/Jl. Baru Patroli Polsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dengan penjual kopi angkringan agar menjaga kamtibmas dengan patuh pada aturan yang sudah di sepakati yaitu buka sampai dengan pukul 24.00 Wib. Petugas patroli Aipda Joko Prasetyo menghimbau penjual agar tutup warungnya pukul 24.00 Wib guna meminimalisir gangguan keamanan di Jl. Baru. "Kita laksanakan patroli karena seringnya terjadi balap liar dan mabuk-mabukan yang akhirnya mengganggu warga yang lain." ungkapnya. Polsek Ponorogo setiap hari lakukan patroli guna menciptakan situasi yang kondusif. #Humas kota/#

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polres Ponorogo (@polres_ponorogo) pada

    Ternyata, beberapa netizen mengaku melihat hal yang aneh dalam foto tersebut. Di mana terdapat seorang perempuan berambut panjang, berwajah pucat dan berpakaian putih, tidak sedikit yang menganggapnya sebagai kuntilanak.

    Penampakan kuntilanak
    © 2017 Instagram/@polres_ponorogo

    Alhasil, foto tersebut langsung menuai banyak komentar.

    "Serem beuuuddd... bukan org ini mah. Pucet gitu kelir kulitnya," tulis @leonitaps.

    "Koq kayak kuntilanak ya...sereeem," sahut @nerawury.

    Tetapi ada juga yang tidak percaya.

    "Itu mah ada orang , cuma ga kesorot cahaya , dan kena bias cahaya lampu jd begitu , gw sering kok motret jadinya begitu , so jangan negatif thinking netizen," ujar @fiqriegamadya.

    Foto itu sendiri sebenarnya diunggah sejak 21 Mei lalu, atau seminggu sebelum bulan Ramadan dimulai. Semula tidak ada yang menyadari keanehan tersebut, namun foto ini mulai ramai setelah salah satu blog penggemar otomotif mengungkapnya ke dunia maya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES