1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. J
  6.  » 
  7. JULIA PEREZ MENINGGAL DUNIA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    10 Juni 2017 16:43

    Berita kematian Jupe sedot perhatian internasional

    Tak hanya Indonesia, negeri tetangga juga memantau berita kematiannya.

    Feed.merdeka.com - Aktris sekaligus penyanyi Julia Perez, atau akrab disapa Jupe, telah menghembuskan napasnya yang terakhir siang ini. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini meninggal dunia akibat menderita sakit kanker serviks yang dideritanya selama tiga tahun terakhir.

    Semasa hidupnya Jupe sempat dikenal sebagai bom seks. Bahkan, dia juga sempat mengundang kontroversi.

    Meski demikian, kematiannya membuat banyak orang merasa kehilangan. Ternyata, selama ini dia dikenal sebagai sosok yang baik hati serta mudah tersenyum.

    Tidak heran, kabar kepergiannya mengejutkan banyak orang dan langsung menjadi perhatian nasional. Tak hanya Indonesia, negeri tetangga juga memantau berita kematiannya.

    Harian New Straits Times menulisnya dengan judul, "Artis Indonesia Julia Perez meninggal di usia 36 setelah bertarung melawan kanker."

    Media asal Malaysia ini menulis detik-detik kepergian sang artis tersebut, dimulai dengan menyebut kabar itu dimulai dari akun Instagram adik Jupe, Nia Anggia. Koran ini juga menulis sepak terjang Jupe hingga menjadi salah satu artis top nasional.

    Hal yang sama juga dilakukan astroawani. Bukan sekadar berita, media ini menuliskan 8 hal yang perlu diketahui dari Julia Perez, mulai dari kelahirannya, hingga penghargaan yang didapatkannya.

    Selamat jalan Jupe.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES