1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAKTA UNIK


  8. Reporter :     27 Oktober 2017 20:00

    Pemilik rumah hook rentan kawin-cerai, percaya atau tidak?

    Rumah hook atau sudut yang memiliki dua sisi juga seringkali dikaitkan dengan pemilik yang akan mempunyai dua istri atau dua suami

    Feed.merdeka.com - Banyak pasangan yang mengidamkan memiliki rumah hook atau sudut. Selain karena tanah yang cukup luas, rumah hook juga memiliki area terbuka pada sisi depan serta salah satu sisi sampingnya yang biasanya keduanya menghadap ke jalan. Sedangkan sisi lebih dalam biasanya merupakan bangunan dan sisi luar tadi menjadi halaman.

    Namun, ada mitos atau kepercayaan yang menyebut bahwa rumah hook membawa pengaruh negatif bagi pemiliknya.

    Berdasarkan feng shui, rumah hook dinilai bisa membuat karier pemiliknya tidak lancar, menyebabkan keributan dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi.

    Perhitungan dan pertimbangan yang rumit berdasarkan rumus feng shui, rumah hook atau sudut yang memiliki dua sisi juga seringkali dikaitkan dengan pemilik yang akan mempunyai dua istri atau dua suami, atau juga bisa dikaitkan dengan perceraian rumah tangga.

    Tapi mitos rumah hook tidak sepenuhnya benar, karena kepercayaan tersebut tergantung pemiliknya. Selain itu, banyak faktor lain yang lebih masuk akal, masalah keluarga atau karier adalah faktor dari manusianya sendiri. Itulah sebabnya, faktor ini harus dicermati dan disikapi bijak.

    Penilaian lainnya menurut feng shui mengenai rumah hook atau sudut diibaratkan orang petinju dengan posisi kepala dan dada terlalu terbuka hingga memudahkan lawan mencari sasaran untuk dipukul. Karena letak yang berada di sudut membuat sebuah rumah memiliki sisi yang lebih banyak sehingga memberi lebih banyak celah yang tidak baik untuk dibuat pintu masuk. Buruknya, pintu tersebut bisa memperbesar kemungkinan maling masuk.

    Namun, tak perlu khawatir, justru rumah akan membawa berkah apabila pemiliknya selalu berpikiran positif. Percaya atau tidak, keputusan itu ada di tangan Anda.

    (Berbagai sumber)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES