1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEHAMILAN


  8. Reporter : Lia Harahap    3 Juni 2017 11:03

    Pasangan LGBT ini tengah bahagia menunggu kelahiran seorang bayi

    Trystan adalah seorang pria transgender. Meski demikian, dia mempertahankan organ reproduksi wanitanya tetap utuh karena ingin hamil.

    Feed.merdeka.com - Pasangan Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT) asal Portland Oregon, Trystan Reese (34) dan Biff Chaplow, kini tengah berbahagia. Mereka tengah menunggu kehadiran seorang bayi hasil hubungan mereka.

    Dalam foto yang mereka unggah, perut Trystan terlihat sudah membuncit besar. Diperkirakan, bayi yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir pada musim panas ini.

    Dikutip dari viral4real, Trystan adalah seorang pria transgender. Meski demikian, dia tetap mempertahankan organ reproduksi wanitanya secara utuh karena ingin mengandung dan memiliki keturunan.

     

    Sebelum Trystan diketahui mengandung, keduanya sudah mengadopsi dua anak yang juga keponakan dari Chaplow. Meskipun kebahagiaan mereka saat itu telah lengkap dengan memiliki dua anak angkat, namun pasangan gay ini tetap memimpikan mengandung. Apalagi, pada tahun 2016 silam, Trystan sempat mengalami keguguran.

    "Saya dapat merasakan bagaimana seseorang melihat wajah saya dan mencari sisi-sisi kewanitaan saya," katanya.

    "Mereka agak menyipitkan matanya, mereka juga memegang jenggot saya, kemudian mereka memalingkan mukanya," sambung dia.

    Pasangan ini tak peduli anggapan sini orang di luar sana. Mereka merasa tetap bahagia dengan keluarga kecil yang sebentar lagi akan diramaikan bayi laki-laki.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES