1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Lia Harahap    3 Juni 2017 07:06

    Bikin ngakak, lihat ulah tamu ini saat prosesi pernikahan berlangsung

    Suasana hikmat itu mendadak terganggu akibat insiden kecil yang bikin ketawa.

    Feed.merdeka.com - Ada kejadian lucu saat calon pengantin sedang berjalan menuju altar pernikahan di sebuah gereja. Suasana hikmat itu mendadak terganggu akibat insiden kecil yang bikin ketawa.

    Seorang tamu yang hendak mengabadikan momen bahagia pernikahan itu tampak begitu semangat mengambil foto dengan kamera ponselnya. Dia lupa bahwa papan yang disandarnya tak kuat.

    Saat asyik memburu tempat paling tepat untuk mengambil foto, papan berhiaskan bunga-bunga itu goyang. Wanita itu pun kehilangan keseimbangan. Dia jatuh bersama dengan papan itu.

    Peristiwa itu kemudian menjadi perhatian seiisi gereja termasuk pengantin wanita yang berjalan diiringi ayahnya. Sadar dirinya telah membuat kegaduhan kecil, wanita bergaun merah itu segera mendirikan papan itu kembali pada posisi. Dibantu tamu lainnya yang mengambil bunga-bunga yang jatuh.

     

    Prosesi menuju alter pernikahan sempat terhentik beberapa saat. Untungnya kejadian itu tidak membuat kondisi yang lebih gaduh lagi sehingga prosesi pernikahan segera dilangsungkan. Calon pengantin kembali melanjutkan langkahnya menuju altar.

    Video lucu ini tersebar di akun Instagram. Beberapa komentar menyatakan kejadian tersebut sangat lucu. Namun netizen lainnya berharap pengantin wanita memaafkan ulah konyol tamu tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES