1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter :     2 Juni 2017 10:12

    Kegigihan wanita cantik cucu orang terkaya di Filipina ini bikin kagum

    Cantik dan cerdas, dua kata ini pantas diberikan untuk menggambarkan sosok Nicole Coson. Hidup berkecupkan tak membuatnya lantas berpuas diri.

    Feed.merdeka.com - Cantik dan cerdas, dua kata ini rasanya pantas diberikan untuk menggambarkan sosok Nicole Coson. Hidup berkecukupkan tak membuatnya lantas berpuas diri.

    Nicole seorang artis muda yang cukup terkenal di Filipina. Latar belakang keluarganya pun tak boleh dipandang sebelah mata. Kakeknya seorang taipan terbesar dan orang terkaya di negara itu.

    Dikutip dari viral4real.com, Henry Sy, yang tak lain adalah kakek Nicole merupakan pemilik perusahaan retail M Supermalls. Henry juga menjabat sebagai Ketua SM Prime Holdings, Inc. Ayah Nicole adalah Ketua BDO Chairperson and SM Investment Corporation (SMIC) Vice Chairperson Teresita Sy- Coson.

    Hidup berada yang dijalani Nicole saat ini ternyata belum cukup membuatnya hebat. Justru dia tengah bekerja keras untuk membuat sesuatu dari hasil jerih payahnya sendiri.

     

    Nicole tak mempunyai minat pada dunia bisnis seperti orangtua atau kakeknya. Dia memutuskan belajar seni di Central Saint Martins, London. Dia lulus dengan mendapatkan gelar kehormatan di bidang seni rupa.

    Baru-baru ini, Nicole memperluas pengetahuan artistiknya dengan menimba ilmu ke Singapura. Dia juga telah memiliki galeri art yang bisa disejajarkan dengan kualitas dunia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES