1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MAKANAN


  8. Reporter : Lia Harahap    2 Juni 2017 09:08

    Berulah iseng saat ambil sushi di tubuh wanita, pemuda ini dilabrak

    Wanita setengah telanjang tidur rebahan di atas sebuah meja di sebuah restoran. Di atas tubuhnya, dari dada sampai kaki tersaji beragam sushi.

    Feed.merdeka.com - Wanita setengah telanjang tidur rebahan di atas sebuah meja di sebuah restoran di Kota Taiyuan. Dia hanya mengenakan balutan tipis senada kulit pada bagian dada dan pinggulnya.

    Di atas tubuhnya, dari dada hingga kaki tersaji beragam jenis sushi. Banyaknya jumlah sushi yang disajikan hampir menutup sebagian tubuhnya.

    Pengunjung yang hadir termasuk pria dipersilakan mengambil sushi di atas tubuh wanita tersebut menggunakan sumpit. Banyak orang yang mengantre untuk mengambil sushi tersebut.

    Namun beberapa saat kemudian, dalam sebuah video yang terekam, tiba-tiba saja wanita berambut panjang itu duduk. Rupanya, dia tak terima atas perlakuan seorang tamu pria yang dinilainya berbuat tak senonoh saat mengambil sushi.

    Mulanya si wanita sempat mendamprat pria tersebut. Tampak keduanya berdebat. Saking kesalnya, wanita tersebut tampak melemparkan sesuatu ke arah pria tersebut.

    Tak cukup sampai di situ, kemudian wanita itu berdiri dan menuruni meja. Penuh emosi dia kemudia menghampiri pemuda berkaos putih hitam tersebut. Pria tersebut sempat terlihat didorong.

    Ini video yang merekam kemarahan wanita tersebut:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES