1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 Desember 2017 12:00

    Nyanyi lagu India, Via Vallen bikin netizen klepek-klepek

    Tak butuh waktu lama, video ini langsung ditonton oleh lebih dari 250 ribu viewers.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi dangdut Via Vallen memang tengah naik daun. Bukan hanya cantik, dara cantik kelahiran Surabaya ini juga memiliki suara yang indah.

    Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini kembali bikin klepek-klepek para fansnya lewat merdunya. Pagi ini, Via mengunggah video dirinya bernyanyi lagu India di akun media sosialnya.

    Suara Via terdengar sangat merdu dan fasih dalam melantunkan lagu berbahasa India tersebut.

    "Selamat pagiii, selamat hari seninn dan selamat beraktifitas. Betewee di lanjut tah gak iki reekkk," tulis Via pada caption videonya.

    Tak butuh waktu lama, video ini langsung ditonton oleh lebih dari 250 ribu viewers. Ribuan komentar pun mampir di akun medsosnya.

    "Semangat mbak via. Penyanyi mah harus segala bisa lagu mah," kata akun @arthiepramesi.

    "Wis ayu suarane uapik sisan.. Duuhh.. Ini q lg hamil 6 bulan tak ngebatin mb via wae, biar anakq uayu n pinter nyanyi kyk mb @viavallen," tutur akun @moms_rozaan.

    Sebelumnya, Via sudah beberapa kali mengunggah video dirinya bernyanyi meng-cover lagu-lagu barat maupun dalam negeri. Via memang dikenal penyanyi dangdut serba bisa, sejumlah lagu barat terkini pernah dinyanyikan ulang olehnya dengan baik dan yang jelas bikin fansnya makin banyak.

    Ini dia video Via Vallen yang bikin para fansnya klepek-klepek.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES