1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    7 Mei 2015 16:30

    Melihat Kepribadian Anda Dari Cara Mandi

    Seseorang yang memulai mandi dengan membasuh wajah atau rambut menunjukkan bahwa seseorang memiliki kepribadian yang mudah terganggu.

    Feed - Pikiran bawah sadar merupakan kecenderungan alami manusia yang dapat mengatakan tentang pribadi seseorang. Cara mandi misalnya, seperti dikutip dari rocketnews24.com, seseorang yang memulai mandi dengan membasuh wajah atau rambut menunjukkan bahwa seseorang memiliki kepribadian yang mudah terganggu. Simak selengkapnya.

    Kepala dan rambut

    via gbtimes.com

    Seseorang yang memulai proses mandi dengan membasuh wajah atau rambut dapat dikatakan mereka memiliki kepribadian yang punya rasa ingin tahu tinggi tentang hal baru dan terlalu cepat bosan dengan apa yang baru dikerjakan. Khusus pada wanita, seperti yang dipublikasi situs Nikkei, adalah orang dengan tipe cenderung punya kekhawatiran menjadi beban orang lain.

    Tangan dan lengan

    via awakeandliving.com

    Orang yang mulai dengan mencuci tangan menunjukkan bahwa tipe ini adalah orang yang haus perhatian. Mereka tidak pernah ingin dibiarkan sendiri. Negatifnya, jika orang tipe ini dipisahkan dengan orang yang dicintainya, mereka bisa kehilangan kepercayaan diri, kekuatan, atau hubungan mereka.

    Tipe ini cenderung menginginkan menjadi orang satu-satunya yang menerima perhatian dari pasangannya. Mereka tak akan membiarkan pasangannya untuk memberi simpati dilingkungan lain.

    Kaki

    via weil4feet.com

    Jika Anda masuk dalam kategori orang-orang yang mulai mandi dari kaki menunjukkan bahwa Anda orang yang egois. Orang-orang seperti ini cenderung idealis dan sulit untuk mengetahui harapan dan keinginan orang-orang di sekitar mereka. Orang-orang bisa sukses dalam bekerja, tetapi memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan lingkungannya.

    Dada dan perut

    via femside.com

    Orang yang memulai mandi dengan membasuh bagian dada atau perut diidentifikasi sebagai orang yang sangat tegang dan gugup. Mereka selalu mengantisipasi hal terburuk dalam berbagai situasi.

    Penting untuk orang tipe ini belajar menghadapi sebuah risiko, belajar bagaimana merayakan keberhasilan dan berurusan kekecewaan, sehingga saat berhadapan pekerjaan berat tidak ada rasa takut yang dirasakan.

    Baca juga: Mengapa Menangis di Kamar Mandi Itu Baik?

    Ini yang Bakal Terjadi Jika Anda Malas Mandi

    5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mandi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES