1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    6 Mei 2015 09:30

    Dambakan Perut Lansing? Konsumsi Makanan Ini

    Dengan mengonsumsi makanan ini, perut lansing idaman bisa Anda dapat dalam waktu singkat.

    Feed - Telur merupakan pilihan makanan yang tepat untuk menunjang aktivitas olahraga dan membantu mendapat tampilan perut idaman. Telur mencairkan lemak dan membantu membangun otot.

    Saat ini kegemukan jadi masalah banyak orang. Beberapa dari mereka ramai-ramai memimpikan perut yang rata. Seperti dilansir healthyfoodteam.com, berikut adalah makanan yang pas untuk mempercepat waktu untuk dapat perut langsing.

    Yoghurt rendah lemak

    via otokom

    Makan ini kaya akan protein yang bisa membantu Anda untuk tetap merasa kenyang lebih lama.

    Blueberi

    via royal.es

    Buah ini kaya akan vitamin dan rendah kalori. Blueberi bisa mempercepat pencernaan dalam usus dan memberi energi. Dengan mengonsumsi blueberi setiap hari, perut lansing idaman bisa Anda dapat dalam waktu singkat.

    Ikan

    via womenshealthency.com

    Mengonsumi ikan bisa mempercepat metabolisme dan menurunkan berat badan. Hal terjadi karena ikan kaya asam lemak omega-3 yang mencair lemak. Setidaknya, Anda harus mengonsumsi ikan dua kali seminggu untuk mendapat perut langsing.

    Apel

    via theguardian.com

    Rendah kalori dan sangat mudah untuk dimakan. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi apel dalam sehari bisa membantu diet Anda untuk dapatkan perut idaman.

    Alpukat

    via vegkitchen.com

    Alpukat adalah salah satu buah dengan sifat gizi tertinggi. Alpukat bisa mencairkan lemak dan merupakan tambahan yang sempurna untuk salad ayam.

    Baca juga: Cara Alami Hentikan Kebiasaan Merokok

    Ketahui Kesehatan Anda dari Mata

    Keuntungan Makan Secara Perlahan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES