1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    6 Mei 2015 17:44

    Kepribadian Anda Dilihat dari Bentuk Alis

    Alis bisa menggambarkan kepercayaan diri seseorang.

    Feed - Alis Anda bisa mengatakan lebih banyak tentang pribadi Anda. Menurut ahli pembaca wajah, Jean Haner, alis bisa menggambarkan kepercayaan diri seseorang, ketegasan, logika, kemampuan berorganisasi, motivasi, dan bagaimana Anda membuat keputusan. Seperti dilansir cosmopolitan.com, berikut ulasan lengkapnya.

    1. Alis pendek

    via cosmopolitan.com

    Menurutu Haner, seseorang yang memiliki alis pendek seperti Britney Spears, biasanya tidak suka dengan hal yang bisa membuat stres. Dan, mereka juga tidak suka dengan drama yang dibuat oleh temannya.

    2. Alis panjang

    via cosmopolitan.com

    Seseorang dengan alis panjang seperti Eva Mendes, cenderung lebih bisa menangani stres, bisa menjadi pendengar yang baik, dan membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh rekannya.

    Mereka juga pekerja yang baik, mampu mengambil pekerjaan besar, dan punya sifat kompetitif.

    3. Alis tipis melengkung

    via cosmopolitan.com

    Orang beralis tipis melambangkan orang-orang yang tidak percaya diri, tidak yakin, dan justru percaya dengan apa yang dikatakan orang lain.

    4. Alis tebal alami

    via cosmopolitan.com

    Si pemilik tebal seperti model cantik, Cara Delevingne, menandakan bahwa dia seseorang yang aktif, percaya diri, dan dapat mencari hal-hal baru dengan cepat. Tetapi, kadang-kadang mereka bisa merasa frustrasi dengan cepat.

    5. Alis melengkung tinggi

    via cosmopolitan.com

    Alis melengkung tinggi seperti Megan Fox cenderung punya pribadi yang sensitif dan tertutup. Mereka juga terkadang dianggap sebagai orang yang sombong. Pemilik alis ini juga punya perfeksionis dan memiliki selera tinggi.

    6. Alis melengkung rendah

    via cosmopolitan.com

    Pemilik alis yang melengkung rendah seperti Lilly Collins, biasanya punya sifat yang mudah didekati, tidak ingkar janji, dan setia.

    7. Alis bulat

    via cosmopolitan.com

    Alis yang memiliki bentuk bulat seperti Beyonce adalah orang yang punya sifat yang baik dan.memikirkan banyak orang. Mereka juga bijaksana dalam berkomunikasi, selalu ingin menciptakan solusi di setiap situasi, dan bukan tipe penyendiri.

    8. Alis lurus

    via cosmopolitan.com

    Alis lurus menandakan bahwa orang-orang ini cenderung berpikir logis tentang keputusan dan tidak emosional.

    9. Alis berpuncak

    via cosmopolitan.com

    Alis berpuncak seperti Olivia Wilde cenderung berpikir, berbicara, dan membuat keputusan yang cepat, serta perlu stimulasi. Mereka adalah orang orang yang penuh spontanitas, dapat bereaksi cepat ketika emosi, dan punya selera humor yang baik.

    10. Alis tipis karena dicabut

    via cosmopolitan.com

    Alis tipis macam ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar dapat mengurangi rasa percaya diri dan tidak pandai mengambil keputusan.

    Baca juga: Melihat Kepribadian dari Bentuk Kuku

    Ketahui Kepribadian Anda Dari Panjang Jari Tangan

    Melihat Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES