1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter :     5 November 2017 20:00

    Makanan rahasia yang nyalakan gairah bercinta Anda dan pasangan

    Kekurangan zat satu ini membuat pria loyo dan tampak lelah secara emosi.

    Feed.merdeka.com - Apakah Anda dan pasangan merasa kehidupan bercinta sedang flat dan tak ada gairah? Mungkin Anda atau pasangan sedang kekurangan asupan zink atau seng.

    Sebuah penelitian menunjukkan kekurangan asupan seng ternyata menjadi faktor buruknya dorongan seksual dan ketidaksuburan loh. Dikutip dari laman The Sun, 3 November 2017, seng merupakan nutrisi vital terutama bagi pria agar tubuh bisa menjaga hormon testosteron dalam sistem tubuh.

    "Tanpa itu (seng), dorongan seksual dan kesuburan bisa berdampak serius, dengan sejumlah dampak negatif lainnya terjadi juga," kata peneliti nutrisi Emma Derbyshire.

    Sebelum Anda panik, tenang, Emma memiliki solusi, yaitu daging merah. "Daging sapi dan kambing merupakan sumber seng yang sangat baik," kata dia.

    Pria yang kekurangan asupan seng biasanya lelah secara emosional, penciuman juga kurang, serta sistem kekebalan tubuh yang menurun. Kekurangan seng pada pria bahkan menurunkan kecepatan sperma dalam berenang--yang berujung pada ketidaksuburan. Ya, seng sangat penting untuk mobilitas serta kekuatan sperma agar bisa mencapai telur wanita.

    NEXT: Pria butuh berapa banyak seng?

     

     

    Pria butuh berapa banyak seng?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES