1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    23 April 2015 12:15

    Kisah Kerasukan Paling Mengerikan

    Dua dari kisah ini menjadi kisah inspirasi untuk dua film horor Hollywood.

    Feed - Cerita mengenai seseorang yang kerasukan arwah sudah sering disampaikan. Ragam kisahnya ditemukan di berbagai budaya dan negara. Beberapa kisah yang dilansir situs The Richest ini merupakan kisah yang dianggap paling menyeramkan karena membuat si korban kerasukan melakukan berbagai tindak kekerasan pada orang lain.

    via attualissimo.it

    Michael Taylar
    Michael Taylar dan istrinya, Christine, memiliki kehidupan tenang dan religius di kota Ossett, Yorkshire, Inggris. Mereka juga ikut serta dalam grup agama yang dipimpin seorang perempuan bernama Marie Robinson. Perilaku aneh Taylar dimulai ketika ia dituduh istrinya berselingkuh dengan Robinson. Namun, tingkah laku Taylar ternyata berkembang lebih menyeramkan sehingga membuat sekelompok pendeta berkumpul untuk melakukan pengusiran setan padanya.

    Setelah ritual melelahkan selama 24 jam, para pendeta ini mengklaim berhasil mengeluarkan 40 setan hingga akhirnya kelelahan dan harus berhenti untuk istirahat. Para pendeta ini menyatakan masih ada setan yang berdiam dalam diri Taylar dan berniat untuk membunuh. Benar saja, saat pengusiran setan berikutnya, Taylar membunuh anjing peliharaan dan memutilasi istrinya sendiri.


    via www.beliefnet.com

     

    Anna Ecklund
    Anna merupakan gadis asal Iowa, AS, yang dibesarkan dalam keluarga Katolik taat. Namun, rumor menyebutkan bahwa ayah dan bibinya adalah penyihir yang mengutuk Ana. Pada saat usianya menginjak angka 14 tahun, ia mulai menunjukkan tanda-tanda kerasukan. Termasuk takut pada artefak agama dan tidak bisa masuk ke dalam gereja.

    Proses pengusiran setan pertamanya terjadi di 1912 dan berakhir dengan kesuksesan. Tapi hal itu tidak berlangsung lama karena ia kemudian kerasukan beberapa entitas halus. Setelah menjalani beberapa proses pengusiran setan lainnya, Ana tetap menunjukkan gejala kerasukan seperti mengeluarkan suara-suara aneh, melayang, dan memanjat dinding kosong di kamarnya. Ia baru pulih dari segala tanda kerasukan ini setelah memasuki usia 30 tahun dan 16 tahun masa pengusiran setan.


    via www.patheos.com

    "Ronald Doe"
    Ronald Doe adalah nama samaran yang diberikan pihak gereja pada seorang anak lelaki berusia 14 tahun yang mengalami kerasukan. Kisahnya dimulai ketika ia dibelikan papan pemanggil arwah, Ouija, oleh bibinya di tahun 1940-an. Setelah sang bibi meninggal, Ronald mencoba memanggil arwahnya dengan papan tersebut. Namun, inilah yang menjadi pemicu serangkaian peristiwa aneh yang terjadi pada dirinya.

    Diawali dengan dengan suara langkah kaki misterius yang terdengar di penjuru rumah, artefak keagamaan terlempar, dan luka cakaran terlihat di tubuh Ronald. Cakaran ini makin menyeramkan karena berbentuk kata-kata yang tidak mungkin dilakukan oleh seseorang manusia. Ronald juga mengeluarkan suara aneh dan melayang di udara. Semua peristiwa ini baru berakhir setelah 30 kali proses pengusiran setan. Kisah ini pula yang menginspirasi film produksi Hollywood, 'The Exorcist'.

    via www.liveinternet.ru

    Annelise Michel
    Inilah kisah kerasukan yang menjadi dasar film 'The Exorcism of Emily Rose' di tahun 2005. Annelise Michel merupakan gadis yang memiliki sejarah penyakit epilepsi dan kejiwaan. Memasuki usia 15 tahun, Annelise menyatakan mulai mendengar suara-suara aneh, takut pada perangkat dan simbol keagamaan, bahkan meminum air urinenya sendiri.

    Penyembuhan secara medis tidak ada yang bisa membantu meringankan semua penderitaan gadis ini. Sehingga pihak keluarga mulai meminta bantuan pihak pendeta yang kemudian merawat Annelise sebagai seseorang yang kerasukan. Total, ada 70 proses pengusiran setan yang dilakukan oleh dua orang pendeta asal kota lokal.

    Sayangnya orang tua Annelise tidak membarengi hal ini dengan obat epilepsi dan kejiwaan padanya. Ini membuat kondisi sang gadis makin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia. Akibatnya, orang tua Annelise dan para pendetanya dijerat dakwaan pembunuhan.

    Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Si Papan Arwah

    Film-Film Terkutuk, Berani Anda Tonton

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES