1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    23 April 2015 11:04

    Astaga, Kendaraan Ini Nyangkut di Tempat yang Tak Wajar

    Kendaraan ini mengudara dan tersangkut layaknya layang-layang.

    Feed - Entah bagaimana caranya kendaraan ini bisa berada di tempat yang tak masuk akal. Alat transportasi yang seharunya mengaspal di jalan justru mengudara dan tersangkut layaknya layang-layang. Celakanya, kejadian ini terjadi disebabkan oleh faktor kelalaian manusia. Akibatnya, kendaraan-kendaraan itu ada yang nangkring di tiang sutet, pohon, hingga atap rumah.

    1. Tiang sutet

    via dream.co.id

    Kejadian langka baru saja dialami oleh warga Batuali di distrik Ambikapur, India. Bagaimana tidak, sebuah sepeda motor nyangkut di kabel sutet setinggi sekitar 24 meter.

    Peristiwa itu bisa terjadi saat sang pengendara bernama Rajesh Toppo sedang melintas di kawasan yang sedang ada pengerjaan proyek pemasangan kabel listrik.

    Tanpa sengaja, pria berusia 25 tahun menggilas kabel yang seketika membuat kabel berada di posisi antara ban motor dan membuat motor itu terangkat dalam sekejap. Beruntung, beberapa pekerja melihat motor yang terangkat itu. Toppo yang ketakutan, langsung melompat setelah ikut terbawa hingga enam meter.

    2. Pohon

    via mirror.co.uk

    Lain halnya dengan Toppo, mobil berwarna putih ini nyangkut di atas pohon karena ulah warga yang geram pada salah satu penduduknya karena sering kali kebut-kebutan di area perumahan. Warga yang kesal menolak memberi tahu siapa yang melakukan aksi konyol itu. Warga menganggap itu adalah hal yang wajar karena aksi ugal-ugalannya bisa membunuh orang.

    3. Atap rumah

    via metro.co.uk

    Mobil curian mendarat di atap sebuah bangunan di California, AS, setelah sang pencuri melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam batu yang membawanya terbang ke atap rumah.

    Apesnya, pencuri bernama Benjamin Tucker yang saat itu melarikan diri, berhasil ditangkap di rumah mantan pacarnya dan dituduhkan dengan tindak pencurian, tabrak lari, dan melarikan diri dari polisi.

    Baca juga: Heboh, Sam Smith Ucapkan Hari Kartini

    Selebriti dengan Mata Terindah

    Model Rambut Ini Membuat Anda Awet Muda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES