1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    6 September 2016 11:25

    Kalap, Wanita Jepang Ini Habiskan 6 Indomie Goreng Sekali Santap!

    Makan kalap, tapi badannya tetap singset.

    Feed.merdeka.com - Yuka Kinoshita, seorang food blogger cantik asal Jepang, akan membuat Anda ternganga. Bagaimana tidak, gadis mungil yang kerap ikut lomba makan banyak itu sukses menghabiskan enam mi goreng instan hanya dalam sekali santap.

    Mi dengan merek Indomie itu sendiri didapat Kinoshita dari para penggemarnya di Indonesia. Maklum saja, Yuka memang sering mengunggah video dirinya makan dalam porsi luar biasa banyak dan disaksikan secara langsung ke seluruh dunia.

    Yuka Kinoshita
    © 2016 feed.id/Youtube

    Khusus untuk mi goreng ini, ia mengolahnya dengan campuran sayur, udang, telur, dan jeruk limau. Pertama-tama, ia akan memotong bawang bombai dan dimasukkan ke microwave. Disusul kemudian dengan memotong daun seledri.

    Ketika bawang dan seledri sudah siap, tumis bersama mi goreng yang sudah ditiriskan. Campur bersama bumbu mi dan udang. Terakhir, ia menggoreng tiga telur mata sapi dan disajikan di atas mi yang sudah matang.

    Hasilnya? Jadilah enam porsi mi goreng dalam satu mangkuk besar. Hebatnya, semua itu ia habiskan sendiri hingga tandas. Simak kemampuan luar biasa Kinoshita dalam video berikut.

    Baca juga:

    Mengejutkan! Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Makan Mie Instant

    10 Mie Instan Terbaik Dunia Tahun 2015 (II)

    10 Mie Instan Terbaik Dunia Tahun 2015 (I)

    Cara Sehat Santap Mie Instan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES