1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 September 2016 15:53

    Demi Bisnis, Tyas Mirasih Jual Resep Rahasia Pacar

    Apa yang dijual Tyas dari sang pacar?

    Feed.merdeka.com - Model dan bintang FTV, Tyas Mirasih, selama ini dikenal sebagai kekasih dari musisi Raiden Soedjono. Mereka kerap mengunggah kebersamaan mulai dari berlibur, yoga, manggung, hingga belaian kasih ke akun Instagram masing-masing.

    Kini, ada satu lagi yang mereka olah bersama yakni bisnis nasi goreng. Diakui Tyas usaha itu adalah "pegangannya" jika nanti tidak lagi menjadi selebriti di Indonesia.

    "Dari dulu udah banyak banget yang nyuruh bisnis ini-itu, cuma ngga tau apa yang mau dibisnisin," kata Tyas seperti dilansir dari Storibriti.com, Minggu, 4 September 2016.

    Tyas Mirasih
    © 2016 feed.id/Instagram

    Dipaparkan wanita bernama lengkap Mirasih Tyas Endah itu, ide bisnis muncul karena punya pacar yang juga suka pelesir makanan. Dari situlah mereka akhirnya sepakat untuk berbisnis boga.

    "Kebetulan ini original recipe-nya (resep asli) dari pacar aku sendiri dan dia juga suka masak, ya udah kita usaha kecil-kecilan," ujar Tyas.

    Jangan kaget jika kemudian Anda melihat Tyas dan Raiden di sejumlah bazaar Ibu Kota. Pasalnya mereka kini jadi banyak diundang ke acara macam itu untuk meramaikan.

    Usaha ini sendiri menjadi sumber pemasukan lain untuk Tyas, Sebelumnya wanita berusia 29 tahun itu sudah menjadi langganan promo barang dan jasa lewat akun Instagramnya. Selain itu ia sedang mencoba menekuni bidang tarik suara yang juga dilakoninya bersama Raiden.

    Dengar sendiri pengakuan Tyas dalam video berikut ini.

    Baca juga:

    Terkuak, Rahasia Para Polwan Bisa Selalu Tampil Ayu

    Resep Rahasia Tongseng Kambing Muda Pejompongan

    Menurut Sains, 3 Rahasia Memperlambat Penuaan Adalah...

    Rahasia Cantik Krisdayanti, dari Sedot Lemak Hingga Oplas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES