1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    4 Agustus 2016 15:04

    Rahasia Cantik Krisdayanti, dari Sedot Lemak Hingga Oplas

    Ternyata inilah yang membuat dirinya awet muda.

    Feed.merdeka.com - Setiap wanita selalu ingin tampil menarik walau sudah tak muda lagi. Begitupun dengan diva Indonesia, Krisdayanti, ia punya cara sendiri untuk menjaga penampilannya.

    Dilansir dari vemale.com, Krisdayanti, atau yang lebih akrab disapa KD, menjaga kecantikan dengan memperhatikan nutrisi makanan dan rajin berolahraga. Selain itu, KD pun melakukan sedot lemak untuk menjaga bentuk tubuhnya. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

    "Kalau saya sedot lemak sudah dilakukan sejak lama. Bukan fenomena. Kalau dirasa perlu, solusi dan kenyamanan ya tidak masalah," ujar Krisdayanti.

    Ditanya soal biaya, istri Raul Lemos itu tak memungkiri adanya anggaran yang berlebih untuk sedot lemak. "Iya'lah mahal.'kan dokternya mahal, satu titik US$2.000 atau sekitar Rp20 juta," tambah pelantun 'Menghitung Hari' itu

    Bahkan KD yang selalu tampil maksimal di setiap kesempatan, berencana untuk melakukan operasi plastik di usia 50-an nanti. "Kalau operasi plastik kepingin nanti umur 50. Kalau sekarang enggak ya. Sekarang saya olahraga treadmill satu jam nonstop," ungkapnya.

    Baca juga:

    Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim

    Menyentuh Hati, Cara Krisdayanti Ucapkan Rasa Rindu Pada Aurel

    Cara Raisa dan Krisdayanti dan Berterima Kasih pada Sang Ibu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES