1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    5 September 2016 12:10

    Nyaris Berusia 50 Tahun, Sophia Latjuba Kembali ke Bangku Kuliah

    "Doain ya..."

    Feed.merdeka.com - Meski sudah berusia 46 tahun, artis Sophia Latjuba tak malu kembali menjadi mahasiswa. Ia bahkan memilih subjek ilmu yang tak biasa, yaitu ilmu politik untuk jenjang sarjana strata 1 (S1).

    Wanita yang sudah memiliki dua orang anak dari dua pernikahan yang berbeda itu memilih Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta, untuk melaksanakan niatnya menuntut ilmu. Demikian kabar yang disampaikan Sophia lewat akun Instagramnya, Minggu, 4 September 2016.

    Dalam sebuah foto yang diunggahnya, ia menunjukkan buku panduan Program Sarjana (S1), Program Studi Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UKI. "Doain ya supaya lancar tanpa hambatan sampai tujuan," tulis Sophia.

    Tak lupa ia mengaitkan tujuannya kembali bersekolah ini dengan kutipan indah dari ilmuwan ternama, Albert Einstein, "Once you stop learning, you start dying."

    Sontak kabar ini membuat heboh netizen. Ada yang mengaku tak percaya, ada pula yang mendoakan mantan istri Indra Lesmana ini langgeng dalam menyerap ilmunya.

    "Dia kok kuliah di UKI? sekelas artis bukannya biasa ambil di luar negeri?" tanya akun bernama @enaajunt. Sedangkan komentar berbeda diajukan akun @rizal.effendi1211,"semoga sukses dalam pendidikan hingga Strata 3, memperoleh gelar : Dr. SOPHIA LATJUBA, S.I.P, M.I.P. good luck."

    Baca juga:

    Begini Reaksi Sophia Latjuba Soal Wafatnya Ayah Ariel 'Noah'

    Ada Cincin Melingkar di Situ, Sophia Latjuba & Ariel 'Noah' Tunangan?

    Manisnya Foto Keakraban Anak Ariel dan Anak Sophia Latjuba

    Penampilan Sophia Latjuba di Rumah Duka Keluarga Ariel

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES