1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     2 September 2016 09:11

    Perkenalkan Andjani, Putri Sulung Alya Rohali yang Lihai Masak

    Andjani punya bakat yang menurun dari keluarga.

    Feed.merdeka.com - Jika biasanya seorang ibu sangat andal dalam memasak, namun lain hal dengan keluarga Alya Rohali. Pembawa acara ini justru mengakui kalah jago memasak dari anak sulunganya, Namira Andjani Ramadina.

    "Andjani lebih mahir memasak dibanding saya karena ia senang ke dapur dan bereksperimen dengan masakan, tangannya lebih lihai daripada saya," ujar Alya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

     

    3k! 🍭

    A photo posted by adjani (@namiradjani) on

    Andjani diketahui sebagai satu-satunya anak Alya hasil pernikahannya dengan Eri Surya Kelana. Selepas bercerai dari Eri, Alya menikah lagi dengan seorang pengusaha, Faiz Ramzy Rachbini. Dari nama terakhir disebut, Alya melahirkan dua anak perempuan, Diarra Anissa Radini dan Savannah Nadja Rachbini.

    Andjani sendiri dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kalem. Meski demikian, ia memiliki suara yang cukup unik dan pernah tampil pada acara idola anak saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

    Andjani yang kini akan berusia 17 tahun juga memiliki bakat masak yang disinyalir menurun dari darah Alya. "Ibu saya dan nenek saya jago masak. Mungkin dari ibu saya turun ke anak-anak perempuannya, sekarang ke Andjani," tambahnya.

     

    “All the world is made of faith, and trust, and pixie dust.”

    A photo posted by adjani (@namiradjani) on

    Namun keterbatasan waktu membuat Alya dan anaknya jarang memasak bersama-sama. Hanya jika ada waktu luang bersama, keduanya akan mengolah panganan lezat di dapur.

    "Suami sudah dimanjakan dengan masakan Indonesia, begitu pun ketiga anak saya. Saya lebih senang masak Indonesia memang dibanding bikin kue karena keterbatasan waktu," ungkap Alya lagi.

    Baca juga:

    Yuk, Intip Persiapan Idul Adha Presenter Alya Rohali

    Keluarga Alya Rohali Tak Bisa Makan Tanpa Satu Penyedap Ini

    Jadi Notaris, Alya Rohali Cantik Berhijab

    Pose Bikin Gemas 2 Anak Arumi Bachsin

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES