1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    1 September 2016 15:49

    Ternyata Inilah Alasan Evelyn Setuju Menikah dengan Aming

    Evelyn bisa "jinak" karena sifat Aming yang...

    Feed.merdeka.com - Evelyn Nada Anjani resmi menjadi seorang istri ketika dipinang oleh pelawak Aming pada 4 Juni 2016. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup di Bandung, Jawa Barat.

    Ikatan suami-istri kedua insan ini sempat menuai kontroversi karena penampilan Evelyn yang mirip pria. Diketahui bahwa sebelumnya ia memang sempat ingin menjadi kaum Adam. Sebaliknya, Aming kerap tampil di layar kaca sebagai sosok yang gemulai.

    (Baca: Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming)

    Atas semua perbedaan ini, Evelyn tetap setuju dinikahi olehnya. Apa sebenarnya alasan Evelyn atas keputusan itu?

    "Dia tuh sangat bertanggung jawab sekali orangnya, makanya saya juga bisa 'jinak' kan," kata Evelyn yang disambut tawa Aming seperti dilansir dari Storibriti.com, Rabu, 31 Agustus 2016.

    "Saya keras lho, tapi karena dia lebih bijaksana dari saya jadinya..," tambah Evelyn yang tak bisa menutup kalimatnya karena digoda oleh sang suami.

    Aming pun setuju dengan pernyataan istrinya itu. Dikatakan pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu bahwa mereka berdua berkarakter keras kepala. Mereka juga tipe orang yang kokoh terhadap prinsip hidupnya.

    "Untuk masalah rumah tangga, otomatis harus ada kompromi," kata Aming.

    Mengenai isu kehamilan, Evelyn tak menutup keinginannya menjadi ibu dari anak-anak Aming. Ia tegas bilang ingin punya tiga anak.

    Pernyataan yang langsung disambut dengan jenaka oleh sang suami,"Sekali brojol (melahirkan) ya." Dengar sendiri pengakuan kedua insan itu dalam video di bawah ini.

    Baca juga:

    Doa Aming untuk Para Pembenci Istrinya

    Aming: Jujur Aja, Kita Sedang Berjuang

    Dikabarkan Hamil, Istri Aming Banjir Ucapan dari Netizen

    Foto Menggemaskan Masa Kecil Evelyn si Istri Aming

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES