1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter :     27 Oktober 2017 18:01

    Jasad pemuda ini 'hidup' lagi, keluarga ketakutan

    Watson dinyatakan meninggal setelah menjalani operasi gigi.

    Feed.merdeka.com - Seorang pemuda bernama Watson Doroteo yang sudah dinyatakan meninggal dunia, 'sukses' membuat keluarganya ketakutan luar biasa. Betapa tidak, ketika keluarga sedang menangis tersedu-sedu, Watson mulai bernafas kembali.

    Kejadian aneh ini terjadi di Tingo Maria, Peru. Dikutip dari laman The Sun, 27 Oktober 2017, keluarga menyadari Watson hidup lagi setelah melihat tulang rusuknya naik-turun.

    Kala itu, peti jenazah memang belum ditutup seluruhnya.

    Sontak, anggota keluarga mulai ribut sambil ketakutan. Beberapa anggota keluarga kemudian berinisiatif mengeluarkan jenazah dari peti mati dan melarikanya ke rumah sakit.

    Beberapa anggota keluarga juga menelepon dokter untuk memastikan tanda-tanda kehidupan yang diperlihatkan tubuh Watson, demikian dilaporkan surat kabar Argentina, Los Andes.

    Sebelumnya, pemuda 24 tahun itu dinyatakan meninggal pada 21 Oktober lalu. Tubuh Watson demam dan menggigil setelah operasi gigi itu dan kemudian dinyatakan meninggal.

    Sayang, harapan keluarga pupus kembali. Dokter kembali menyatakan bahwa Watson memang sudah tiada.

    Keluarga mengklaim bahwa Watson mungkin hidup selama ini, tapi tidak sadarkan diri karena pengaruh obat bius pascaoperasi.

    "Mereka (para dokter) memberi dia (Watson) diazepam," klaim salah satu anggota keluarga. Diazepam adalah salah satu jenis obat yang memengaruhi sistem saraf otak dan memberikan efek penenang.

    Saat ini, kasus kematian Watson itu tengah diusut penegak hukum setempat untuk menemukan ada atau tidaknya indikasi malpraktik. (ita)





    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES