1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PARKIR LIAR


  8. Reporter : Lia Harahap    4 Juli 2017 07:33

    Jangan parkir sembarangan atau mobil anda dikerjai gerombolan anjing

    Mulanya anjing-anjing itu hanya mencium bagian bawah dan ban mobil. Mendadak perlahan, mereka menggigit bodi mobi, sampai bumper bagian depan.

    Feed.merdeka.com - Dinas Perhubungan di sejumlah kota ketat soal aturan parkir. Kendaraan yang parkir sembarang akan dihukum.

    Sebab, parkir sembarangan membuat ruas jalan sempit hingga menimbulkan kemacetan. Jika melihat ada yang membandel, kendaraan akan diderek.

    Meski banyak yang protes, ada baiknya mematuhi aturan parkir pada tempatnya jika tak mau kendaraan anda berakhir seperti ini.

    Dalam sebuah rekaman kemera pemantau, mobil berwarna putih tampak terparkir di tepi jalan. Padahal sudah ada aturan dilarang memarkirkan kendaraan di tempat tersebut.

    Meski bukan didatangi polisi atau petugas pengatur lalu lintas, mobil ini berakhir nahas akibat parkir liar. Segerombolan anjing mendatangi mobil itu.

    Mulanya anjing-anjing itu hanya mencium bagian bawah dan ban mobil. Namun entah mengapa, gerombolan anjing itu seperti kelaparan. Mereka menggigit bodi mobi, sampai bumper bagian depan terlepas.

    Ini video nahasnya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES