1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENIPUAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    3 Juli 2017 07:27

    Sudah masuk tahanan, cowok ini masih juga menipu cewek-cewek

    Sudah dijebloskan ke dalam penjara, ternyata pelaku tetap menggunakan akun Facebooknya untuk menipu lagi.

    Feed.merdeka.com - Beragam cara dilakukan seseorang demi mendapatkan wanita yang diidamkannya. Beberapa di antaranya adalah dengan mengaku-ngaku telah menjadi anggota kepolisian atau TNI, ditambah sejumlah foto untuk meyakinkan korban-korbannya.

    Dikutip dari akun Jacklyn Choppers, anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pelaku penipuan yang satu ini ternyata tidak ada jera-jeranya juga. Sudah dijebloskan ke dalam penjara, ternyata pelaku tetap menggunakan akun Facebooknya untuk menipu lagi.

    Akun bernama Rosario Angga Permana ini mengklaim diri atas nama Direktorat Reserse Jatanras dan mengaku foto-fotonya telah dipakai orang lain buat menipu. Bahkan, ketika ada orang yang bertanya, lelaki ini menyebut ada upaya pembajakan yang dilakukan orang tak dikenal.

    Tak dinyana, klaim itu diungkap oleh Jack, sapaan Jacklyn Choppers. Dia pun berseloroh ingin menyunati cowok ini dua kali.

    Jacklyn sendiri sudah mengedarkan video penangkapan pria bernama Angga ini melalui laman berbagi video Youtube. Angga ditangkap karena diketahui telah menipu banyak wanita untuk diajak ke hotel lalu dikuras harta benda milik korbannya.

    Hayo para cewek, jangan langsung percaya ya kalau ada yang mendekati kamu ngaku-ngaku anggota. Seperti kata bang Jack, cek dan ricek dulu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES