1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    2 Juli 2017 08:28

    Mirip David vs Goliath, pria ini sukses jatuhkan lawan bertubuh gemuk

    Meski terlihat tidak mungkin, namun dia pantang menyerah sembari mencari titik kelemahannya.

    Feed.merdeka.com - Pertarungan tinju ini mirip dengan kisah legenda yang dikenal semua agama samawi, yakni David vs Goliath. Sebuah perkelahian antara pria bertubuh kecil dan lelaki berbadan besar yang dikenal karena kekuatannya sehingga menjadi sosok paling ditakuti pada masa itu.

    Dalam video yang diunggah di Facebook ini, lelaki bertubuh kecil tersebut berusaha menghindar dan sesekali melakukan serangan terhadap lawan yang badannya dua kali lebih besar. Meski terlihat tidak mungkin, namun dia pantang menyerah sembari mencari titik kelemahannya.

    Usahanya terus menghindar ternyata membuat lelaki berbadan gempal tersebut marah dan berusaha memburunya, namun berkali-kali juga serangan yang dilancarkannya berhasil dihindari. Sembari melompat, serangan langsung yang diarahkannya terus gagal membuat lawannya jatuh.

    Sebuah serangan tidak terduga membuat lelaki bertubuh kecil itu terkunci, tubuhnya ditindih dengan badannya yang besar. Namun kuncian itu justru membuatnya berusaha melepaskan diri dan berhasil. Dia langsung membuatnya KO.

    Ini videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES