1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRESIDEN JOKOWI


  8. Reporter : Lia Harahap    1 Juli 2017 11:36

    Gaya lucu Kaesang dan Iriana saat temani Jokowi temui Istana

    "Dan sekarang sudah mulai hujan, bapak sama Obama masih di sana, kayaknya mereka bakal masuk angin semua," canda Kaesang.

    Feed.merdeka.com - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan mantan Presiden AS, Barack Obama di Istana Bogor. Jokowi ditemani istrinya Iriana Jokowi dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

    Jokowi dan keluarga menyambut hangat Obama yang datang seorang diri. Penampilan keluarga pun sangat sederhana. Begitu pula dengan Obama.

    Selama Obama beberapa jam di Istana Bogor, Kaesang tak lupa memanfaatkan untuk merekam moment tersebut. Bahkan di salah satu sesi, tampak wajah Ibu Negara Iriana Jokowi yang ikut eksis di vlog Kaesang.

    Salah satu momen lucu adalah saat Kaesang merekam kegiatan sang ayah dan Obama yang sedang santai di salah satu taman di Istana Bogor. Mereka duduk di salah satu kursi taman.

    Cuaca saat itu mulai mendung dan gerimis. "Dan sekarang sudah mulai hujan, bapak sama Obama masih di sana, kayaknya mereka bakal masuk angin semua," canda Kaesang.

    Tampak Iriana yang berada di sebelah Kaesang sesekali melihat ke arah kamera sambil tersenyum. Ini vlog Kaesang dan Ibu Negara saat temani Jokowi menerima Obama di Istana Bogor:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES