1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Juni 2017 07:32

    Inspiratif, driver ini kumpulkan hasil narik ojek buat ke Eropa

    Dia ingin anak-anaknya juga bermimpi bisa jalan-jalan ke Eropa.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang berhak memiliki mimpi, seperti yang dilakukan seorang driver GO-JEK yang satu ini. Dia berhasil mengumpulkan uang dari hasil kerja kerasnya hanya untuk bisa terbang dan berwisata ke Eropa, wow so inspiring.

    Pengalaman ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Teja, Jumat (23/6). Dia mengaku kaget menerima kedatangan seorang driver GO-JEK yang mencarinya, sebab ia tidak merasa memesan ojek online.

    Satu yang membuatnya lebih terkejut, ternyata pria tersebut datang bukan buat melayani permintaan calon penumpang, tapi ingin bepergian ke Eropa. Tidak hanya itu, lelaki yang masih berseragam GO-JEK tersebut memberikan uang Down Payment (DP) sebesar Rp 10 juta.

    "Mas saya pergi ke tiga negara Eropa ini aja ya. Saya ini baru bawa uang Rp 10 juta," kata driver GO-JEK tersebut.

    Ternyata, dia memang sudah lama memimpikan untuk bisa bertualang ke Eropa. Pekerjaannya dahulu tidak bisa membuatnya ke sana, namun setelah berganti profesi sebagai sopir ojek online membuat segalanya jadi memungkinkan.

    "Yang penting kebutuhan dapur sama anak sekolah tidak terganggu," ucapnya singkat.


    Setelah tulisannya menjadi viral di dunia maya, Teja memutuskan untuk menghapisnya karena menerima banyak respons yang luar biasa. Dia mengaku tidak mampu melayani permintaan pertemanan, manjawab SMS hingga telepon.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES