1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    4 Juli 2017 08:25

    Viral, netizen debat serius ternyata faktanya bikin ngakak

    Mereka malah berdebat soal bumi itu bulat atau datar, padahal kenyataannya begini.

    Feed.merdeka.com - Masyarakat dunia kini sedang dirudung keresahan. NASA mengaku telah mendeteksi sebuah planet yang berjarak ribuan tahun cahaya tengah mengancam bumi. Untuk mengenalinya, planet tersebut diberi nama WJN 101.

    "Planet yang dikabarkan akan bertabrakan dengan Bumi (WJN 101) Salah satu Foto yang berhasil ditangkap Nasa dan foto terbaik yg dimiliki saat ini. Merinding," tulis akun tersebut.

    Sontak saja akun IF You Know diserbu sejumlah netizen lantaran memposting foto-foto planet yang disinyalir akan menabrak bumi. Bukannya takut, mereka malah membuat komentar lucu nan kocak.

    Ya, foto planet yang dimaksud ternyata bukan planet beneran tetapi sebuah wajan yang telah diedit sedemikian rupa. Hasilnya sedikit meyakinkan meski tidak sedikit yang berhasil mengetahui keanehannya.

    "Wooowww amanjing minn WJN 101... waspadalah... satelitnya STL 102, sm SRK 619... jg merka d cmpr dngn MYK, TPG, Dan wortel.... jadilah Planet BKWN," tulis Fajar Nurcahya.

    "Planet Wjn 101 telah melumatkan ikan satu kuali wkwkwkw trus ikannya dibawa lari kucing garang hahahah," timpal Yano Asbhi Wali.

    "Breaking News: Planet WJN 101 telah menabrak bumi!!!! Hal ini dibuktikan dengan terdengar suara jatuh yang ternyata adalah WJN 101 yang terjatuh ke lantai dapur rumahku," sahut Faizal Irfandi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES