1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FASHION


  8. Reporter : Lia Harahap    3 Juli 2017 12:55

    Berapa harga tas yang dipakai Iriana saat jalan-jalan ke Ragunan

    Iriana memakai tas merek salah satu brand fashion ternama asal Italia, Gucci.

    Feed.merdeka.com - Ibu Negara Iriana Widodo ikut menemani Presiden Joko Widodo berwisata ke Kebun Binatang Ragunan, di Jakarta Selatan. Keduanya ditemani putra dan putri mereka, Kahiyang dan Kaesang.

    Sesuai dengan kegiatannya yang santai, Iriana memilih busana casual saat berjalan-jalan di Ragunan. Iriana memakai blus pink, dipadu kerudung.

    Meski penampilan Iriana sangat sederhana, namun tas yang disandangkan di pundak sebelah kirinya cukup menarik perhatian.

    Dilihat dari model dan coraknya, Iriana memakai tas merek salah satu brand fashion ternama asal Italia, Gucci. Di cover depan tas, terdapat print gambar bunga, ada sedikit campuran pink.

    Ukuran tas tidak terlalu besar. Ditelusuri pada situs resmi www.gucci.com, tas yang dipakai Iriana adalah Dionysus Blooms print shoulder bag. Soal harga, tertera dalam situs resmi tersebut tas dibandrol 2,350 Dollar atau seharga Rp 31,33 juta.

    Dalam keterangannya dijelaskan, tas kanvas itu memiliki model yang unik. Seperti bagian penutup depan mirip dengan kepala harimau, yang merujuk pada dewa Yunani Dionysus. Tali rantai bisa digeser sesuai keinginan, disetel untuk disandangkan di bahu dan tas pegangan atas.



     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES