1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRESIDEN JOKOWI


  8. Reporter :     3 Juli 2017 10:34

    Saat Jokowi ajak keluarga ngopi di kedai sederhana milik anak muda

    "Saya sangat menghargai sekali keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha dan sangat mengapresiasi Tuku Kafe ini," kata Jokowi.

    Feed.merdeka.com - Liburan Lebaran tahun ini banyak dihabiskan Presiden Joko Widodo untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun, mereka tidak menghabiskan waktu ke luar negeri, Presiden Jokowi dan keluarga memilih mendatangi tempat wisata di Jakarta.

    Setelah ke Kebun Binatang Ragunan beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengajak Ibu Negara Iriana Widodo, dan dua anaknya, Kahiyang dan Kaesang mampir ke sebuah kedai kopi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

    Tempat ngopi 'Kopi Tuku' yang didatangi Jokowi memang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Slogan 'Brand Lokal Citarasa Internasional' yang dipakai kedai kopi ini menjadi salah satu alasan Jokowi nyinggah dan menyeruput kopi di sana bersama keluarganya.

    Saat berkunjung, Jokowi sempat nge-vlog. "Saya sangat menghargai sekali keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha dan sangat mengapresiasi Tuku Kafe ini karena ini brand lokal, nasional yang tidak kalah dengan internasional, silakan dicoba," kata Jokowi.

    Ini video santai Jokowi dan keluarga saat ngopi di kawasan Cipete:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES