1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     19 Maret 2018 12:00

    Istri kedua Opick 'Tombo Ati' meninggal dunia paska dikuret

    Anak yang dikandung Wulan Mayasari meninggal di dalam kandungan dua bulan lalu.

    Feed.merdeka.com - Kabar duka datang dari pelantun Tombo Ati, Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam, 18 Maret 2018.

    Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan paska kuretase. Menurut Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan.

    Kabar meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari juga dibagikan oleh sejumlah akun hiburan seperti Lambe Turah, Lambe Lamis dan Mak Rumpita.

    "Turut berduka cita atas meninggalnya istri ke dua dari Opick. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amien," tulis akun Lambe Turah.

    Dalam postingan tersebut tampak Opick yang mengenakan baju serba hitam sedang memegang kening sang istri yang masih terbaring di Rumah Sakit. Diduga foto tersebut diambil saat Wulan sudah mengembuskan napas terakhir.

    Foto lainnya memperlihatkan Opick berpelukan dengan kerabat. Sementara, ada pula foto Opick yang tengah berdoa di depan jenazah.

    Informasi dari sahabat dekat Opick mengungkapkan bahwa Wulan telah melahirkan dua bulan lalu saat usia kandungan delapan bulan. Namun, saat itu kondisinya bayi telah meninggal di dalam rahim.

    Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, ia terpaksa bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

    Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Hingga akhirnya dipanggil menghadap Illahi tadi malam.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES