1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     17 Maret 2018 07:01

    Viral foto pria tua pangku dan suapi ibunya di rumah sakit, bikin trenyuh

    Pria itu tampak duduk di ruang tunggu sambil memangku ibunya yang digendong memakai kain.

    Feed.merdeka.com - Foto ini memperlihatkan ketulusan hati seorang anak yang berbakti pada orangtuanya. Momen mengharukan itu kemudian menjadi viral dan membuat siapapun akan trenyuh.

    Seperti dilansir dari Viral4real, foto tersebut menggambarkan seorang pria tua yang tengah menyuapi ibunya di sebuah rumah sakit di Taiwan.

    Pria itu tampak duduk di ruang tunggu sambil memangku ibunya yang digendong memakai kain. Foto tersebut membuat netizen tersentuh.

    Karena penasaran, beberapa netizen berusaha mencari tahu identitas pria di foto tersebut. Akhirnya terungkap bahwa pria itu bernama Ting Tsu-chi. Pria 61 itu merupakan pensiunan penyidik biro Kementerian Kehakiman Tainan.

    Menurut mantan rekannya, melihat foto tersebut mereka tidak heran. Ternyata Ting memang dikenal sebagai anak berbakti. Bahkan dia pernah menolak promosi jabatan karena mengharuskannya pindah ke kota lain. Ting tak mau pindah karena hal itu membuat dia tak bisa lagi merawat sang ibu.

    "Saya tidak berbakti dan terhormat seperti yang ditulis dalam berita, dan saya minta maaf karena telah menjadi perhatian media selama beberapa hari terakhir," kata Ting dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

    Ting mengatakan bahwa ibunya saat ini berusia 85 tahun. Sang ibu memiliki riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi, sehingga membutuhkan perawatan 24 jam.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES