1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     15 Maret 2018 19:31

    Wanita cantik ini 'menikah' dengan kakeknya sendiri

    Alasan di balik 'pernikahan' itu karena kakeknya mengalami sakit keras.

    Feed.merdeka.com - Fu Qiquan, pria paruh baya berusia 87 tahun ini adalah salah satu anggota keluarga yang paling dicintai oleh Fu Xuewei. Ya, wanita berusia 25 tahun itu mengaku sangat mencintai kakeknya hingga dia memutuskan 'menikah' dengan Qiquan.

    Dikutip laman The Star, alasan di balik 'pernikahan' itu karena kakeknya mengalami sakit keras. Dokter menyatakan bahwa kesehatan Qiquan kian menurun dan Xuewei diminta mempersiapkan kuat menghadapi kondisi terburuk sang kakek.

    Foto cucu dan kakek © 2018 feed.id/thestar.com

    Tak ingin kehilangan kenangan bersama sang kakek, akhirnya Xuewei mencari fotograger dan meminta untuk mengabadikan foto pernikahan. Ya mereka tidak benar-benar menikah.

    "Saat ini saya tidak punya rencana untuk menikah tapi dia adalah orang terpenting dalam hidup saya. Saya ingin anak-anak saya dan orang terkasih saya, bisa mengingat wajahnya," jelas Xuewei.

    Bahkan sebagai tanda terima kasih karena selama hidupnya sudah merawat Xuewei, wanita cantik itu membuat tato sang kakek di lengan kanannya.

    Tato wajah kakek di lengan  © 2018 feed.id/thestar.com

    Ya sejak orangtua Xuewei bercerai, Qiquan merawat cucunya dengan penuh kasih sayang. "Dia memanjakan saya dan memberi semua yang saya inginkan. Saya tak bisa membayangkan bila dia tak ada di sini bersama saya," aku Xuewei.

    Xuewei juga menceritakan, kakeknya sudah dua kali mengalami stroke dan punya riwayat penyakit jantung. Penyakit itu membuat sang kakek harus menjalani perawatan medis.

    Nah diketahui, kisah cucu dan kakek itu menjadi viral, setelah Xuewei mengunggah foto mereka di media sosial. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES