1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     14 Maret 2018 19:31

    Pria ini selfie di depan pacarnya yang selingkuh

    Foto itu beredar di dunia maya.

    Feed.merdeka.com - Apa yang Anda lakukan ketika melihat kekasih alias pacar selingkuh di depan mata? Melabrak atau memaki? Kalau pria ini memilih selfie di depan pasangannya.

    Dikutip laman The Sun, pria berusia 20 tahun bernama Mariano itu menceritakan awal mula peristiwa yang tak disengaja itu.

    Mariano saat itu datang ke sebuah pesta bersama temannya. Nah di lokasi yang sama, dia melihat kekasihnya.

    Namun ketika melihat orang yang dicintainya, Mariano kaget dan sempat tak percaya. Saat itu, bukannya menegur dia justru mengabadikan fotonya bersama kekasihnya yang sedang bersama pria lain.

    Ya pacarnya berada di atas pangkuan pria lain dan mereka sedang berciuman. Kisah cintanya menjadi viral di dunia maya karena Mariano mengunggah foto itu di akun media sosial miliknya.

    Foto itu beredar dan mendapat lebih dari 63 ribu like. Berdasarkan pengakuan wanita yang kini menjadi mantan pacarnya, di malam Mariano berselfie saat itu dia sedang mabuk.

    "Saya sangat mabuk dan dia (pria lain) menceritakan banyak hal dan saya tidak tahu mengapa hal itu (ciuman) itu bisa terjadi," aku wanita itu.

    Meski sudah mendengar penjelasan mantan kekasihnya, namun Mariano tak mau ambil pusing. Dia justru menanggapi penjelasan mantan pacarnya hanya dengan tertawa.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES