1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     14 Maret 2018 09:07

    Cek kepribadian dari bagian tubuh yang disiram pertama kali

    Penasaran? Coba simak penjelasannya!

    Feed.merdeka.com - Semua pasti setuju bahwa mandi merupakan salah satu cara menjaga kebersihan. Namun di balik itu, ada beberapa fakta menarik seputar mandi.

    Ya, Anda dapat melihat kepribadian dari bagian tubuh mana yang disiram lebih dulu ketika mandi. Terdengar tak masuk akal, tapi ini adalah bukti dari sains seperti dikutip laman Born Realist:

    10. Wajah
    Ini bagian pertama yang Anda siram air? Artinya Anda adalah tipe yang tertarik pada uang dan hal itu merupakan bagian vital dalam kehidupan.

    Uang diurutan pertama sementara integritas dan martabat ada di daftar setelahnya. Orang dengan tipe ini, dinilai egois karena tak memikirkan tanggapan orang lain tentang dirinya.

    Di sisi lain, orang yang mencuci wajahnya lebih dulu ternyata juga lihai di ranjang dan selalu mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

    9. Rambut
    Lebih memilih mencuci rambut lebih dulu, artinya Anda adalah orang yang cukup artistik dalam hidup. Namun Anda termasuk orang yang tak logis karena lebih mengandalkan perasaan bukan kemampuan otak.

    Orang dengan tipe ini, tak terlalu memikirkan uang dan lebih suka melamun, terlihat malas, dan lemah. Namun kelebihannya, dia punya kemampuan untuk mencapai apa yang orang lain tak bisa dapatkan. Mereka mampu bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan.

    8. Dada
    Siram dada lebih dulu artinya Anda adalah orang yang logis. Anda mengambil keputusan mengandalkan otak bukan dengan perasaan.

    Orang dengan tipe ini, tak akan membuang waktu dan berbicara to the point. Tidak suka disela ketika berbicara. Oh ya tipe ini menjadi pasangan yang baik di ranjang.

    Selanjutnya>>> Anda tipe setia? Cek kepribadian....

     

     

     

    7. Ketiak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES