1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     15 Maret 2018 15:03

    Siswi ditegur karena tak pakai helm, tapi reaksinya malah bikin baper

    Pelajar itu ditegur oleh petugas yang memantau CCTV.

    Feed.merdeka.com - Saat ini warga dengan mudahnya mengunggah segala hal ke media sosial, meski tidak semuanya bermuatan positif. Salah satu yang sering menjadi viral adalah kelakuan pengendara yang tidak tertib di jalan.

    Entah ada berapa banyak video dan foto yang menunjukkan perilaku pengendara. Nah, baru-baru ini sebuah video tentang pelanggaran lalu lintas kembali menjadi perhatian netizen.

    Video tersebut diunggah oleh akun Instagram dishubkabbogor. Dalam video itu tampak seorang siswi yang mengendarai sepeda motor sedang berhenti di traffic light.

    Pelajar yang mengenakan baju pramuka itu terlihat tidak memakai helm. Melalui pengeras suara, petugas langsung menegur siswi tersebut.

    Seperti diketahui, Dinas Perhubungan telah memasang CCTV di sejumlah titik yang salah satunya bertujuan untuk memantau pengendara. Pelajar itu ditegur oleh petugas yang memantau CCTV.

    "Selamat sore, kepada pengendara motor dari arah Pomad, yang pakai motor hitam, baju Pramuka. Adek, lain kali pakai helm saat berkendara, Dek. Ya adek yang pakai baju pramuka," demikian petugas memperingati melalui pengeras suara.

    Siswi tersebut sepertinya menyadari bahwa teguran itu ditujukan padanya. Tak berapa lama, dia membuka penutup mulutnya pelan-pelan. Dan saat itu pula, video menampilkan potongan gambar film 'Ayat-Ayat Cinta' dan soundtrack-nya.

    Di akhir video, pelajar itu tampak mengangguk sambil tersipu malu saat ditegaskan oleh petugas bahwa tidak memakai helm saat berkendara dampaknya bisa berbahaya. Video tersebut pun langsung viral, dan membuat netizen heboh.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES