1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     15 Maret 2018 13:30

    Tabrak orang, pengendara Mercedes ini malah nyengir

    Saat ditanya mengapa dia mengendarai mobil dengan ceroboh, jawabannya bikin warganet marah.

    Feed.merdeka.com - Seorang eksekutif yang menyetir mobil mewah Mercedes mendapat kecaman dari warganet setelah videonya menjadi viral. Dia menabrak pejalan kaki hingga tewas.

    Yang membuat warganet marah, si eksekutif tampak tidak menyesali perbuatannya. Dalam sebuah video yang menjadi viral, si eksekutif itu malah tampak tersenyum atau nyengir, seperti dikutip dari laman Shanghaiist, 14 Maret 2018.

    Ketika ditanya pengguna jalan mengapa mengemudikan mobil dengan sangat ceroboh, pria itu menjawab dengan entengnya," saya punya asuransi yang dengan perlindungan penuh."

    Dalam video yang menyebar itu terlihat bahwa mobil itu menabrak tiang di trotoar Kota Yongzhou, provinsi Hunan. Seorang wanita pejalan kaki tampak tergeletak di antara mobil dan tiang.

    Dilaporkan The Paper, pejalan kaki tersebut tewas di tempat kejadian akibat kecelakaan itu, sementara pengemudi--yang dilaporkan menjadi eksekutif senior di perusahaan investasi--ditahan.

    Warganet di media sosial China, Weibo, berharap polisi tidak melepaskan pria itu hanya gara-gara yang bersangkutan punya asuransi penuh.

    "Bahkan asuransi terbaik tidak akan membantu Anda lolos dari hukuman penjara," tulis seorang netizen.  Warganet lainnya menulis: "Dia punya banyak uang, tapi dia tidak punya rasa kemanusiaan."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES