1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    21 September 2016 11:02

    Ini Lho Rahasia Kenapa Kulit Raisa Tak Pernah Hitam

    Dia punya trik yang mudah dicontoh.

    Feed.merdeka.com - Kegiatan di luar ruangan memang membuat kulit tampak gelap. Bahkan sepuluh menit saja di luar ruangan akan bisa membuat kulit terpapar sinar UV dan polusi udara yang membuat kulit tampak gelap.

    Hal tersebut membuat penyanyi cantik Raisa Andriana selalu berhati-hati menjaga kulit putihnya. "Saya memang banyak banget melakukan kegiatan di luar ruangan, mulai dari konser, pemotretan, serta syuting video klip yang mengharuskan saya tinggal di luar selama berjam-jam," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat

    Pelantun single 'Kali Kedua' ini memiliki cara sederhana untuk mengusir masalah tersebut terjadi. Contohnya ia tak pernah lupa menggunakan krim siang dan malam yang mengandung vitamin B3+.

    "Emang jadi parno (paranoid) banget pas tau 10 menit saja bisa bikin masalah banyak sekali. Tidak mungkin dong saya malah ngerem terus di kamar. Jadi ngga pernah ketinggalan pake krim serta cari tahu informasi tentang produk yang bagus untuk wajah. Apalagi selain papar sinar matahari, saat konser saya pake makeup stage yang pasti tebal," tambah wanita 26 tahun itu.

    Wanita yang sedang disibukan mempromosikan single terbarunya ini mengaku ia baru beberapa tahun ke belakang ini sangat memperhatikan perawatan wajahnya. Sebabnya, ia bukan termasuk wanita yang ribet mengurus perawatan tubuh.

    "Namun, saat menjadi penyanyi saya baru menyadari ternyata penting untuk menjaga kecantikan. Sekarang saya jadi ingin terlihat lebih cewek lagi. Selain vitamin wajah saya tak lupa minum air putih," tambah Raisa.

    Baca juga:

    "Kenapa Raisa Ngga Mikirin Perasaan Orang Saat Buat Lagu?"

    Raisa Sukses Buat Wanita Galau Saat Tampilkan 'Handmade'

    Salah Satu dari Wanita Ini Adalah Raisa, Bisakah Anda Tebak yang Mana?

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES