1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    20 September 2016 15:09

    Tumpas Lingkaran Hitam di Bawah Mata dengan Apel & Susu

    Tips ini melibatkan nol kosmetik.

    Feed.merdeka.com - Lingkaran hitam di bawah mata dapat membuat kita terlihat tidak segar dan kusam. Biasanya tips kecantikan hanya akan menyarankan Anda untuk menghilangkannya dengan make up. Namun tips berikut melibatkan nol kosmetik. Caranya?

    Blogger kecantikan asal Amerika Serikat, Sadia Slayy, menjelaskan cara menggunakan apel dan susu untuk menumpas lingkaran itu. Cukup sediakan sebutir apel dan susu. Potong apel menjadi satu potong memanjang dan rendam di dalam susu yang sudah dituang ke dalam mangkuk.

    Masukkan ke dalam kulkas selama sepuluh menit. Tidak perlu menunggu beku, yang penting lapisan apel sudah terasa dingin. Tiriskan dari susu dan tempelkan di bawah mata dan di kelopak selama yang Anda mau. Terakhir, bilas dengan air dingin

    Apel mengandung asam tanic yang mengurangi tampilan lingkaran hitam dan menutrisi kembali kulit di sekitar mata. Sedangkan susu mengandung asam laktat yang bisa melembapkan dan melembutkan kulit Anda.

    Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video berikut.

     

     

    Get rid of dark circles/tired eyes using an Apple slice and Milk! _____________________ ❓How it works: •Apple: Contains Tannic acid that help reduce the appearance of dark circles & nourish the delicate skin around the eyes 👀. •Milk: Contains lactic acid that helps soften and moisturize the skin under the eyes 👁. _____________________ 📕Directions: •Cut a slice of an organic apple 🍎(about half an inch) and then cut in half. •Soak in organic milk🍼. (You can substitute for coconut oil if you are vegan or allergic) •Leave in freezer for about 10 minutes.❄️ (You don't want it to be completely frozen but cold enough that the top layer is slightly frozen.) •Put one slice under/on each eye. Leave on for as long as you would like! ⏲ (You can keep dipping the apple in the cold milk to keep the apple cold.) •Wash with cold water 🚿

    A video posted by ❁ Sα∂ια ❁ (@sadiaslayy) on

    Baca juga:

    Tips Diet Berdasarkan Bentuk Tubuh, Apa Bentuk Tubuh Anda?

    Kocak, Tips Diet Ringgo Agus untuk Kuruskan Badan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES