1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    20 September 2016 17:57

    Awas, Suami yang Diam Artinya Tak Sayang Lagi Pada Anda

    Diam artinya dia sudah tak peduli lagi pada Anda.

    Feed.merdeka.com - Akan ada masanya dalam sebuah hubungan di mana kedua pihak di dalamnya bertikai dengan sangat hebat. Pertengkaran yang sedemikian rupa biasanya akan memunculkan dua hal; makin sayang atau makin benci.

    Buat wanita, jika pasangan Anda makin sayang, maka itu bagus untuk hubungan Anda. Tapi jika ia makin benci, maka waspada pada pertandanya. Salah satunya sinyal dia tak lagi peduli pada Anda adalah dia diam saja.

    Jangan salah, diam bukan artinya dia mengalah. Diam adalah bentuk serangan pasif-agresif dan menunjukkan betapa dia sudah tak peduli lagi pada Anda ataupun kelangsungan hubungan kalian.

    Dilansir dari yourtango.com, seseorang yang menunjukkan kebutuhannya atau pun menjelaskan perasaannya, menandakan dia masih mencari jawaban dari pasangannya. Namun jika diam saja, maka Anda bukan lagi jawaban yang dia cari. Dia "angkat tangan" pada Anda, menyerah, tak mau lagi mencari jawaban dari persoalan.

    Diam juga menandakan bahwa dia tengah mengevaluasi hubungannya dengan Anda. Malah, dengan diam jugalah dia tengah merencanakan jalan untuk keluar dari ikatan bersama Anda.

    Singkat kata, dia menarik diri untuk tidak terlibat secara emosional dengan Anda. Dengan diam pula dia akan mendapat kekuatan untuk tega meninggalkan Anda.

    Jadi, lain kali jangan lega jika pasangan Anda tiba-tiba diam saja ketika kalian bertengkar. Sebab, jangan-jangan itulah pertanda awal kandasnya hubungan Anda berdua.

    Baca juga:

    5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

    5 Ciri Suami yang Tak Peduli Pada Istrinya

    6 Pertanda Suami Anda Memikirkan Wanita Lain

    Tidur Seranjang dengan Suami Ternyata Tidak Baik, Karena...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES