1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    24 Maret 2015 12:03

    Hal Paling Ganjil yang Ditemukan di Pohon

    Pohon biasanya berisi daun dan buah. Tapi tidak demikian dengan pohon-pohon ini.

    Feed - Pernahkah Anda sengaja melihat ke atas pohon tertentu untuk memastikan masak buahnya? Jika iya, jangan kaget jika kemudian yang Anda temukan bukanlah buah, melainkan benda lain yang seharusnya tidak berada di situ. Benda-benda ini contohnya seperti dilansir dari Man Certified.

    via Man Certified

    Kambing
    Perilaku kambing yang ada di Maroko mengundang gelak tawa. Sebabnya, mereka memanjat hingga ke atas pohon untuk memakan buah argania yang dikenal sedap rasanya. Kambing-kambing ini secara mengejutkan bisa melawan gravitasi dan seimbang di atas pohon.

    via Man Certified

    Laba-laba menghindari banjir
    Fenomena ini merupakan campuran hal indah namun seram. Di mana laba-laba di Pakistan menyelamatkan diri secara massal dari kejaran banjir ke atas pohon. Mereka kemudian membangun sarang yang saling bertaut satu sama lain sehingga menghasilkan "kelambu" raksasa macam ini.

    via Man Certified

    Pesawat di lokasi ironis
    Pesawat jatuh ke atas pohon itu biasa. Tapi pesawat jatuh ke atas pohon di dekat sekolah penerbangan, itu yang membuatnya ironis, Tapi tenang, foto ini hanyalah kreasi dari Photoshop. Satu-satunya yang nyata dari foto ini adalah pesawat yang nyangsang ke atas pohon.

    via Man Certified

    Yesus
    Warga di Iowa, AS, sempat gegar dengan pohon yang memiliki belahan seperti Yesus di tahun 2014. Beberapa orang bahkan menyebutnya mirip dengan Bunda Maria.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES