1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Indra    24 Maret 2015 09:32

    Deretan Bintang Dunia yang Kini Hidup Melarat

    Kasus narkoba, penyakit kronis, hingga takdir buat mereka runtuh seketika.

    Feed - Tidak semua kisah sukses memiliki akhir yang bahagia. Begitu juga perjalanan para selebriti. Harta dan popularitas tak menjamin hidup mereka utuh hingga akhir. Para bintang ini punya nasib yang memilukan. Karirnya menukik tajam karena banyak sebab. Mulai dari kasus narkoba, penyakit kronis, hingga takdir. Seperti dilansir businessinsider.com, berikut adalah kisa memilukan dari bintang beken yang kini melarat.

    1. Margot Kidder

    via ravepad.com

    Margot Kidder, wanita yang pernah menjadi pemeran utama di salah satu film 'Superman', ini ditemukan berkeliaran di jalan setelah mengalami gangguan kejiwaan. Kidder diketahui tidur beralaskan kardus di halaman belakang rumah di Los Angeles pada tahun 1996 silam dengan kondisi berantakan, gigi depan hilang, dan rambut compang-camping.

    2. 'Sugar Ray' Williams

    via latestnewslink.com

    Williams adalah mantan kapten dari tim basket New York Knicks dan bermain untuk tim NBA Finals 1985 untuk Boston Celtics. Namun pada tahun 2010, Williams diketahui sedang tidur di kursi belakang tepi jalan di Pompano Beach, Florida. Pada sebuah wawancara dengan di Boston Globe, Williams mengatakan bahwa pemain NBA harus berhati-hati jelang masa pensiun. Karena saat ia pensiun, Williams tak menerima loyalti sebagai mantan pemain NBA.

    3. Bobby Driscoll

    via wikipedia.org

    Saat kecil, Discoll sangat terkenal sebagai aktor. Namanya pernah tercatat sebagai salah satu pemenang Academy Award berkat perannya di film 'The Window'. Namun nasibnya tak seharum nama besar semasa kecil, di usia 31 tahun dia ditemukan meninggal tanpa uang sepeserpun di sebuah bangunan tua. Dia kehabisan harta karena kecanduan obat terlarang.

    4. Iran 'The Blade' Barkley

    via boxing.com

    Pada tahun 2010, New York Post melaporkan bahwa mantan juara tinju ini sedang tidur di sebuah stasiun kereta bawah tanah. Di masa kejayaannya, pada tahun 80-an dan 90-an, Barkley pernah mengantongi pendapatan hingga US$5 juta atau setara dengan Rp 65 miliar. Sayangnya takdir berkata lain, hartanya tak tersisi sedikit pun hingga akhirnya ia terlempar ke jalan.

    5. Natasha Lyonne

    via imgarcade.com

    Di tahun 90-an, Nama Natasha Lyonne sempat mejeng di beberapa film tersohor hingga sekelas ’American Pie’. Tapi karirnya perlahan merosot setelah beberapa kali tersangkut kasus hukum. Pada tahun 2001, Lyonne ditangkap dengan dakwaan kejahatan, pelanggaran, dan pelecehan terhadap tetangga. Di tahun 2005, Lyonne mengidap banyak penyakit termasuk paru-paru dan Hepatitis C yang membuat pribadinya semakin runtuh. Dia akhirnya diusir dari sebuah townhouse milik teman dan hidup di jalanan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES