1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     5 Januari 2018 19:31

    Gara-gara suara misterius, pesawat ini balik lagi ke bandara awal

    Meski sudah berganti pesawat, ternyata di penerbangan ini suara itu kembali terdengar.

    Feed.merdeka.com - Sebuah pesawat terpaksa dua kali mendarat di bandara awal setelah pilot mendengar suara misterius dalam kabin. Penumpang Delta Airlines itu pun dibuat kebingungan. Seperti dikutip dari standard.co.uk, pesawat tujuan Atlanta-London itu berangkat dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson pada pukul 7 malam, Selasa, 2 Januari 2018.

    Namun, beberapa jam kemudian, sekitar pukul 21.30 WIB, maskapai asal Amerika Serikat tersebut kembali mendarat di Bandara Hartsfield-Jackson. Pihak maskapai terpaksa mengalihkan 210 penumpang ke penerbangan lain yang berangkat pukul 00.11.

    Meski sudah berganti pesawat, ternyata di penerbangan ini suara benturan itu kembali terdengar. Pesawat itu kembali mendarat di Atlanta pada pukul 1.30 pagi. Akhirnya penumpang disiapkan hotel oleh maksapai.

    Alex Brown, salah satu penumpang mengaku mendengar suara seperti orang membanting. "Seperti seseorang menjatuhkan bola ke lantai. Pihak Delta mengatakan bahwa kami akan diterbangkan dengan pesawat berikutnya, tetapi suara itu kembali terdengar."

    Gareth Hawkins, penumpang lain, meyakini pada kedua penerbangan itu terdengar suara bising hampir setiap 20 menit.

    Juru bicara Delta Airlines menjelaskan, suara benturan itu berasal dari muatan milik salah satu penumpang. Barang bawaan tersebut sudah dibungkus kembali dan akan diproses untuk pengeriman. Masakai juga menjadwalkan penerbangan ketiga untuk para penumpang.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES