1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     5 Januari 2018 19:01

    Alat kemaluan pun dilaser agar lebih putih. Whitening kebablasan?

    Layanan pemutihan alat kelamin ini ada di...

    Feed.merdeka.com - Di negara dimana whitening kulit begitu digilai, apapun dilaser orang agar terlihat putih. Salah satunya, alat kemaluan.

    Layanan--yang mungkin bagi sebagian orang aneh dan kebablasan--tersebut ada di Thailand. Pemutihan alat kemaluan itu diperuntukkan bagi kaum Adam, demikian dikutip dari situs Coconuts, 5 Januari 2018.

    Lelux, rumah sakit khusus estetika di luar Bangkok, menjadi perbincangan di media sosial Thailand setelah karyawannya mem-posting mengenai layanan “Pikachu laser” di Facebook. Dalam bahasa slang Thailand, kata "pikachu" merujuk pada alat kelamin pria.

    Layanan itu menjanjikan membuat alat kelamin pria lebih putih dengan mengurangi melanin di kulit bagian vital itu. Dalam unggahan itu, dicantumkan juga video seorang pria yang terbaring di kasur rumah sakit. Sementara dokter sibuk melaser bagian kemaluan pasien yang ditutupi kain lebar. Unggahan video itu sudah ditonton hingga 4 juta sejak diunggah beberapa hari.

    RS Lelux mengiklankan layanannya di Facebook dengan caption: The most talked-about treatment right now. [To achieve] pink, white Pikachu. End the problems caused by dark penises. It doesn’t hurt or require recovery. Ready to score right after it.

    Di bagian komen, beberapa wanita Thailand men-tag kekasih atau pasangan mereka dan menganjurkan untuk menjalani layanan tersebut. Adapun biaya untuk laser kemaluan itu THB20 ribu atau sekitar Rp8,3 juta untuk lima kali sesi treatment.

    Dalam live video, RS Lelux juga mewawancarai pria yang sudah menjalani layanan unik tersebut. Pasien yang tak disebut namanya itu mengaku ada perbedaan sebelum dan sesudah laser. "Itu (penis) warnanya menjadi lebih putih. Saya sudah menjalani tiga treatment dan saya merasa jauh lebih baik," kata dia.

    Dia juga mengaku lebih percaya diri menggunakan baju renang ketika bepergian. Entah model baju renang apa yang dia gunakan sehingga alat kemaluannya membuat dia makin percaya diri.

    Tahun lalu, RS Lelux juga membuat heboh karena menawarkan layanan “3D Vagina.” Layanan ini diklaim membuat alat kemaluan wanita lebih menonjol dan terlihat.

    Duh ada-ada saja.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES