1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    29 November 2017 19:00

    Fakta yang belum banyak orang tahu tentang Kiki Fatmala

    Warganet menerka bahwa bayi kembar itu adalah anak Kiki, benarkah?

    Feed.merdeka.com - Nama Kiki Fatmala memang sudah lama tak terdengar. Wajahnya pun tak lagi menghiasi layar kaca. Kemana Kiki selama ini?

    Dari akun media sosial Instagram, Kiki aktif mengunggah fotonya. Mulai dari berolahraga hingga kesibukannya mengurus dua orang anak kembar.

    Saat berbincang dengan feed.merdeka melalui sambungan telepon, Kiki menceritakan kehidupannya pasca bercerai dengan suaminya, Christian Froschl pada Desember 2006 itu.

    1. Bayi Kembar
    Tak sedikit warganet menanyakan seputar kehidupan Kiki, termasuk foto dua anak kembar yang sering diunggah di akun Instagram-nya. Warganet menerka bahwa bayi kembar itu adalah anak Kiki, benarkah?

    "Itu keponakan aku, anak dari adik aku. Dia punya anak kembar dan mereka tinggal satu blok di belakang rumah. Dari kecil aku sudah mengurus mereka," kata Kiki.

    Kiki Fatmala dan anak kembar © 2017 feed.id/Instagram @qq_fatmala

    Tanpa ragu, Kiki mengakui bahwa dia belum dikaruniai anak. Nah kehadiran anak kembar itu, kata Kiki, menjadikannya lebih berarti.

    "Mereka panggil aku mami, kalau panggil ibunya, mama. Aku sedang merasakan jadi ibu rumah tangga. Selama ini aku kan biasanya kerja, terus sekarang mengurus anak yang ternyata enggak gampang," katanya.

    Selanjutnya>>> Kiki kok jarang syuting?

     

    (Foto: Instagram @qq_fatmala)

     

     

     

    2. Pensiun

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES