1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     29 November 2017 14:57

    Heboh foto pengantin pria dengan 3 wanita sekaligus di pelaminan

    Ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan keempatnya duduk di pelaminan bersama.

    Feed.merdeka.com - Sejumlah foto pernikahan yang beredar di media sosial menggegerkan netizen. Foto-foto tersebut tak layaknya foto pernikahan biasa.

    Jika kebanyakan orang yang mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pengantin, nah yang satu ini justru dengan tiga wanita sekaligus!

    Foto yang dibagikan oleh akun Facebook Khamaludin pada Minggu 27 November 2017 lalu itu memperlihatkan pernikahan seorang pria yang dengan tiga wanita di pelaminan.

    Ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan keempatnya duduk di pelaminan bersama.

    Dalam foto itu, terlihat seorang pria duduk di pelaminan diapit tiga wanita. Pria itu mengenakan pakaian pengantin warna biru. Sementara ketiga pengantin wanita mengenakan kebaya biru, kuning dan merah.

    Tak hanya foto, ia juga memposting video bagaimana sang suami mengatur ketiga istrinya itu untuk berfoto. Pertama, ia mengajak istrinya yang berkebaya merah untuk berdiri, kemudian istri yang berkebaya biru.

    Pria itu lalu duduk di kursi dan ketiga istrinya tampak merangkul pria tersebut. Tak disebutkan di mana pernikahan itu terjadi, namun terdengar dari percakapan mereka menggunakan Bahasa Sunda.

    Siapa pria itu? Baca di halaman selanjutnya >>>

     

    Pria itu pernah menikah sebelumnya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES