1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     29 November 2017 08:00

    Coba tebak, dua wajah ini orang yang sama atau beda?

    Sayang, ada kisah tragis di balik kebahagiaan gadis penjual pepaya ini.

    Feed.merdeka.com - Seorang gadis mengalami transformasi luar biasa. Operasi plastik membuat wajahnya berubah 180 derajat.

    Dikutip dari laman Coconuts, 28 November 2017, gadis bernama Wanida Wantakamphu itu berubah setelah terpilih dalam musim ketiga acara televisi populer, Let Me In Thailand. Acara itu merupakan TV show operasi plastik asal Korea, tapi edisi Thailand.

    Dalam acara yang disiarkan beberapa hari lalu, penampilan gadis asal Nonthaburi itu sukses membuat penonton terperangah. Wanida berjalan dengan anggun dan wajah "barunya."

    Sebelum makeover, Wanida mengaku tidak suka melihat wajahnya di kaca. "Saya juga benci semua kata-kata bully (kepada saya). Mereka mengatakan, saya seperti nenek sihir dengan dagu yang panjang," kata dia.

    Setelah menjalani operasi plastik dan penampilannya berubah, Wanida mengaku bisa tersenyum lebar sekarang.

    Untuk memiliki penampilannya itu, Wanida menjalani serangkaian operasi plastik. Mulai dari pembesaran payudara, operasi dahi, kelopak mata, dan rahang.

    "Acara ini telah memberiku hidup yang baru dan wajah yang baru. Acara ini juga membuatku bisa tersenyum lebar," katanya.

    FOTO-FOTO: Facebook/Let Me In Thailand

    NEXT: Kisah tragis di balik kebahagiaan Wanida

     

     

    Kisah tragis di balik kebahagiaan Wanida

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES