1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     28 November 2017 14:01

    Viral perayaan Thanksgiving di luar angkasa, netizen salfok sama permen kopiko

    Tampak beberapa astronot di stasiun luar angkasa NASA sedang menikmati makan malam Thanksgiving

    Feed.merdeka.com - Hari Thanksgiving ternyata tidak hanya dirayakan di Bumi namun juga di luar angkasa. Hal itu terlihat dalam postingan akun Twiiter @Space_Station.

    Dalam foto yang diunggah pada 23 November 2017 itu tampak beberapa astronot di stasiun luar angkasa NASA sedang menikmati makan malam Thanksgiving. Menunya macam-macam, mulai dari daging kalkun, mashed potato, hingga roti jagung dan cemilan.

    Perayaan Thanksgiving di luar angkasa
    @Space_Station/@Space_Station

    Namun, penampakan permen Kopiko di antara makanan-makanan tersebut membuat netizen salah fokus. Terlihat pada foto itu ada satu bungkus permen Kopiko yang diproduksi PT Mayora Indah Tbk.

    Ternyata astronot juga menyukai permen ekstrak kopi asal Indonesia ini. Dan sontak saja foto tersebut menjadi viral. Berikut komentar netizen yang menyoroti keberadaan Kopiko di stasiun luar angkasa NASA.

    @bocahnikmat: "Hey man. You shoukd thanks to Tukang Cangcimen from indonesia. You must bought kopiko from them."

    @LEMONedPearl: "WOAH! That KOPIKO coffe candy is from Indonesia! Happy Thankgicing from Indonesia!."

    @ummuimim: "Wow.. The crew enjoyed Thanksgiving dinner with KOPIKO candy... 😊😊😊😀😀😀.. KOPIKO.. is a product of Indonesia. Thanks for the crew space station. KOPIKO has gone to Space Station."

    @yulianto_85: "Sungguh Bangga dan Terharu Bhwa Produk Lokal Brand Permen KOPIKO bisa Go Internasional dan Bisa diTrima DiMancanegara shinga Produk Indonesia bisa diakui dan bisa brsaing dgn produk asing laeny shingga tetap bisa dibanggakn dan dikembangkn kedpanya #KOPIKOInSpace."

    @cindyayurv: "Sangat bangga dengan produk dari Indonesia Karena Permen Kopiko bisa terkenal sampai mendunia rasa permennya yang enak, manisnya pas dilidah gabikin bosen #KOPIKOinSpace." 

    @CunayyH: "Kopiko Diluar Angkasa, dan Mendunia bgt, emang tentu ini mnjdi Informasi yg sangat Mengheppykan skaligus mengharukan buat saya! Sukses terus KOPIKO kebanggaaan saya, dan smoga terus ,dan terus jaya, succes for you #KOPIKOinSpace." (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES