1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     27 November 2017 17:03

    Bikin ngeri, pengendara motor nekat buka palang pintu kereta yang sudah tertutup

    Apa jadinya jika pengendara mengabaikan peringatan palang pintu kereta...

    Feed.merdeka.com - Perlintasan kereta api menjadi salah satu lokasi yang sering memakan korban jiwa. Karena itulah pentingnya keberadaan palang pintu rel kereta. Palang pintu menjadi alat bantu keselamatan yang berfungsi memberitahu pengendara bahwa ada kereta mau lewat.

    Namun, apa jadinya jika pengendara mengabaikan peringatan palang pintu, bisa-bisa nyawanya melayang tersambar kereta. Mengabaikan peringatan tentu saja juga membahayakan orang lain.

    Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pengendara nekat membuka palang pintu padahal tanda peringatan telah berbunyi di perlintasan kereta api.

    Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini itu terlihat beberapa pengendara motor mengangkat palang yang sudah tertutup kemudian melewatinya. 

    Aksi nekat itu dihujat oleh netizen. Dalam komentar mereka mengatakan bahwa yang dilakukan pengendara tersebut sangat membahayakan.

    Tidak disebutkan dengan jelas di mana lokasi itu. "Ini hanya Ada Dan terjadi di Indonesia Kita....😈😈😈😈😇😇😇👇👇👇👇👇👇👇👇👇," demikian penjelasan aku tersebut. Jangan ditiru ya!! (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES