1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter :     27 November 2017 14:00

    Netizen cibir pengacara Setya Novanto dengan tagar #SukaKemewahan

    Berawal dari sebuah video wawancara Fredrich dengan Najwa Shihab dalam sebuah video wawancara khusus menjadi viral di media sosial.

    Feed.merdeka.com - Setelah serangkaian drama penangkapan Ketua DPR RI Setya Novanto, kini netizen menyoroti pengacaranya, Fredrich Yunadi. Omongan Fredrich soal gaya hidup mewahnya kini jadi cibiran netizen.

    Sebuah video wawancara Fredrich dengan Najwa Shihab dalam sebuah video wawancara khusus menjadi viral di media sosial.

    Dalam wawancara tersebut, Najwa bertanya berapa 'honor' yang diterima Fredrich saat menjadi pengacara Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi e-KTP yang jadi incaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    "Saya ingin tahu, fee Anda berapa pak Fredrich. Karena kan banyak yang ingin tahu, wah fee-nya pasti mahal sekali ya," tanya Najwa.

    Bukannya mengelak, Fredrich justru menjawab pertanyaan tersebut dengan panjang lebar. Dengan percaya diri tinggi, pengacara yang pernah menjadi kuasa hukum mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Susno Duaji ini malah pamer soal harta kekayaannya.

    "Insya Allah, saya suka mewah. Kalau ke luar negeri, sekali pergi itu saya minimum spend 3M, 5M. Yang sekarang tas Hermes itu harganya 1M juga saya beli, saya suka kemewahan," ujar Fredrich.

     

    Pernyataan itulah yang kemudian membuat netizen heboh dan membuat Fredrich jadi bulan-bulanan media sosial.

    Setelah tagar #SaveTiangListrik, kini tagar #SukaKemewahan yang ditujukan untuk pengacara Setya Novanto ini, menjadi trending topic Twitter Indonesia.

    Berikut deretan kicauan para netizen yang bikin ngakak.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES