1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     28 November 2017 15:00

    Kocak parah, 'hack' bagaimana wanita makan setelah berlipstik

    Dijamin, wanita-wanita cantik ini bikin pria hilang rasa...

    Feed.merdeka.com - Sebuah video hack ala-ala mengenai bagaimana agar lipstik awet saat makan ini menjadi viral. Kreativitas 'gila' para wanita cantik ini sungguh bikin ketawa.

    Dikutip dari laman Buzzfeed, 28 November 2017, video ini viral mendunia. Semula, video ini di-share di sebuah page Facebook Taiwan.

    Setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton jutaan kali. Saking viralnya, video itu sampai masuk situs 9GAG dan kini sudah ditonton 10 juta kali.

    Sebetulnya, video para wanita ini diambil dari aplikasi asal China, Dou Yin. Aplikasi ini memungkinkan pengguna merekam 15 detik video musik dari lagu-lagu populer.

    Bermula saat, akun resmi Dou Yin merilis challenge dengan judul "My Big Mouth Never Stains The Cup," beberapa waktu lalu. Sejumlah orang pun ikut serta.

    Untuk challenge itu, beberapa wanita kemudian memakai lipstik sambil berkata, "Apa maksud Anda, bagaimana saya minum air setelah memakai lipstik? Saya minum normal saja." Lalu, mereka 'berubah' gara-gara editan sehingga mulutnya tampak menjadi besar, lalu meminum air.

    Salah satu peserta challenge "My Big Mouth Never Stains The Cup."
    © 2017 feed.id/Dou Yin

     

    Peserta challenge kian kreatif dan 'gila'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES